Senin, 03 Juni 2013

Berikut cerita saya pada Pertemuan Kedelapan Tanggal 03 - 04 – 2013


Pertemuan ketujuh ini adalah pertemuan yang saya tunggu – tunggu untuk mengumpulkan tugas yang diberikan minggu kemarin . sebab mengapa saya tunggu – tunggu itu karena saya ingin mengetahui apakah benar rancang bangun jaringan saya yang di susun lewat Borland Delphi tapi sayangnya tugas hanya sekedar di kumpul saja . Setelah pengumpulan tugas kami di suruh untuk duduk terpisah yang diantara dua orang ada kursi di tengahnya , ternyata kami mau diberikan Quis . hmm betapa deg – degannya jantung saya takut kalau banyak yang tidak saya ketahui di soal quisnya nanti . setelah semua mahasiswa duduk rapi barulah soal di perlihatkan sambil dosen membacanya , ku awali menjawab soal dengan membaca basmalah . Bismillahirrahmanirrahim (gumamku sambil menjawab soal demi soal) . dari 15 butir soal untuk multiple choice ada beberapa yang membingungkan saya akan tetapi saya tetap menjawab sesuai kata hati saya . untuk penjelasan soalnya saya sudah samar – samar takutnya kalau saya tetap tulis di blog ini takutnya soalnya nanti tidak karuan . setelah menyelesaikan soal untuk multiple choice saya berpindah ke soal essay sebanyak 5 butir soal . soalnya lumayan yahh lumayan tidak banyak yang saya ketahui . tapi yah dengan memiliki pengetahuan tentang jaringan komputer sewaktu SMK yahh saya menjawab soal seadanya sesuai pikiran dan hati saya hihihi :D dan yakkk waktunya habis dengan pasrahnya saya mengumpulkan lembaran jawaban saya yang tidak saya ketahui kebenarannya apalagi kesalahannya tapi yah saya sudah berusaha menjawab semampu saya tanpa bantuan siapapun di ruangan , inilah cuplikan cerita saya di pertemuan ketujuh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar