Senin, 03 Juni 2013

Berikut cerita saya pada Pertemuan Kesebelas Tanggal 24 - 04 – 2013



Saya menunggu – nunggu pertemuan ini , karena saya ingin melihat postingan tugas melalui Voice Trhead yang nantinya di perlihatkan oleh dosen tapi ternyata banyak teman – teman yang belum memosting pendapatnya di situs tersebut ada yang bilang tidak tahu caranya pak .. lupa pak .. dan berbagai macam alasan lainnya L itu membuat saya agak sedikit kecewa , tapi karena dosennya baik maka dia memberikan toleransi kepada yang belum mengerjakan tugas untuk di selesaikan minggu depan . setelah itu dosen berbicara mengenai Blog , sesuatu yang tidak asing lagi buat saya karena Blog merupakan hal yang saya sangat sukai apalagi soal modifikasi Blog yang membuat saya selalu tertantang dengan script htmlnya untuk memodif Blog saya dan inilah Blog saya Lumayan bukan ? :D . setelah berbincang dosen mengenai blog , kami di suruh membuat Blog yang berisi Pengalaman Menggunakan Internet dan ini menjadi tugas juga . saya tidak berniat untuk membuat Blog baru karena Blog yang saya punya ini sudah menjadi kesayangan saya , jadi tugas yang di suruh nantinya saya kerjakan saja di Blog ini . setelah pemberian tugas tadi , dosen membagikan kelompok diskusi dengan 8 tema diskusi yaitu : Internet dan web , E-business dan E-commerce , Cloud komputer , Pemrograman , Sistem multmedia , Sistem pakar , Etika internet , dan Pengembangan Sistem . saya melihat pembagian kelompok di LCD yang di bagi oleh dosen dan ternyata nama saya hinggap di tema diskusi Sistem Multimedia , hmm saya cukup senang mendapatkannya akan tetapi karena ada beberapa diskusi yang belum terisi anggotanya jadi saya di pindahkan ke tema diskusi Pengembangan Sistem yang saya belum mempunyai sedikit pengetahuan tentang tema diskusi tersebut , tapi mau tidak mau saya harus menerima itu dengan senang hati . adapun syarat – syarat dalam pembutan makalah diskusi nantinya yaitu alamat referensi harus dari artikel dan jurnal yang terpercaya atau ber-ISSN kalau tidak cari di artikel ataupun jurnal cara lainnya yaitu cari di buku . gampang – gampang susah sih menurut saya cari artikel dan jurnal yang terpercaya apalagi cari di buku tapi yah di mana ada usaha di situ ada peluang J inilah cerita saya untuk pertemuan kesebelas ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar