Senin, 03 Juni 2013

Berikut cerita saya pada Pertemuan Kesembilan Tanggal 10 - 04 – 2013


Wah wah wah , tidak terasa sudah pertemuan kedelapan hmm pertemuan kali ini ternyata adalah MID SEMESTER , pertemuan ini kembali membuat jantung saya deg – degan L . yakk posisi duduk di atur sebagaimana mestinya jika menjalankan ujian yaitu terpisah – pisah , tanpa buang waktu langsung saja dosen memperlihatkan soalnya dan yang pastinya masing – masing mahasiwa sudah mulai konsentrasi melihat soal dan mwnjawab soal . di bagian multiple choice ada banyak soal yang sama pada quis minggu lalu namun , masih saja ada yang membingungkan bagi saya untuk menjawab soal dan lagi lagi saya lupa soalnya  jadi tidak bisa menceritakan . setelah menjawab soal bagian multiple choice lanjut ke soal essay . soal essay berbeda dengan minggu lalu kalau minggu lalunya membahas soal komputer generasi ke 4 untuk pertemuan ini membahas komputer generasi ke 5 dan yahh saya menjawab sesuai yang saya ingat di pertemuan awal dan sewaktu SMK . saya sempat kewalahan menjawab soal essay ini krena soalnya cukup membuat saya berpikir keras untuk menjawabnya . tak terasa waktu sudah usai dan sayapun pasrah atas jawaban yang saya tulis di kertas , pengetahuan yang saya miliki sudah saya tuangkan di kertas yang hasilnya akan bisa menambah nilai saya dalam mata kuliah ini . setelah semuanya terkumpul sayapun memberanikan bertanya kepada dosen tentang soal yang diberikan beserta jawaban yang benar akan tetapi betapa kecewanya saya ketika mendengar jawaban dari dosen , dari 3 butir soal yang saya pertanyakan dan semua jawaban saya salah L sedih saya mendengarnya . tapi hal ini menjadi dorongan buat saya untuk lebih giat lagi dalam menambah ilmu . untuk pertemuan kedelapan ini cukup sampai di sini J .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar